Puisi cinta islami terbaru 2018

Dekatkan Aku 

Aku tak lupa,
Hanya saja aku lelah..
Bukannya aku tak bersyukur, 

Hanya saja aku ingin memiliki jiwa sang Adam..
Aaahh... Pak Jokowi benar..
Hidup itu kerja dan cinta.. 

Yaa Allah.. Tuhan semesta alam..
Ampunilah aku jika aku tak mensyukuri nikmat-Mu menjadi kaum Hawa..
Ampuni aku yang selalu mebohongi perasaanku sendiri..
Ampuni aku yang tidak bisa berkata jujur..
Ampuni aku jika aku menyakiti hati seseorang.. 

Kabulkanlah doaku..
Dekatkan aku dengan ilmu-Mu.
Dekatkan aku dengan seseorang yang berilmu..
Dekatkan aku dengan seseorang yang bekerja keras..
Dekatkan aku dengan seseorang yang menjaga shalatnya..
Dekatkan aku dengan seseorang yang pemberani.
Dekatkan aku dengan seseorang yang selalu mengajak dalam kebaikan.
Amiiin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment