Cerita Remaja

Kisah Cinta Anak Remaja Zaman Sekarang
ni sebuah cerita karangan anak anak kelas gue. dibaca ya ! seru loh !
Ketika bell berbunyi , siswa siswi SMP Kencana 8 jln.Legok Hangseur mulai memasuki kelas mereka masing masing. Kemudian Pak Andre memasuki kelas 8j bersama siswa baru berparas catik yang bernama Frieta. Pak andre pun memperkenalkan siswa baru itu kepada murid 8j
Pak andre : “Selamat pagi anak anak..”
Murid : “Pagi pa..”
Pak Andre : “anak anak bapak sekarang bersama murid baru.. ayo frieta perkenalkan diri!”
Frieta : (dengan sombong)
Pak Andre pun menyuruh frieta untuk duduk disebelah Putri yang terkenal WAH banget.
Kemudian zeerin yang duduk di sebelah bangku frieta menyodorkan tangan dan berkenalan dengan frieta.

Zeerin : “hai (sambil menyodorkan tangannya). Salam kenal ya. Nama ku Zeerin
Frieta : “hai juga (jawabnya sinis) . iya “
Pelajaran pun berlalu. Bel istirahat pun berbunyi. Ketika Putri, Resyi dan Frieta akan pergi ke kantin dia bertemu dengan 4 laki laki yang dibilang tenar di sekolah. Ketika sedang berjalan, frieta tidak sengaja menumbruk salah seorang dari ke4 cowo tenar itu sebut saja dia febri.
Frieta : “Aww.. Lo tuh jalan pake mata dong!! Liat nih baju gue kan jadi basah! “
Febri : “hah ? bego banget lo! Dimana mana jalan itu pake kaki bukan pake mata!”
Frieta : “oh gitu ya? Jadi gue harus bilang WAW dan salto diatas menara eiffel gitu ? hallooo siapa lo ?”
Febri : “eh lo murid baru ya ? dulu sekolah dimana ? diajarin tatakrama ga sih ? bukannya minta maaf ke, apa ke”
Frieta : “eh yang harus minta maaf tuh lo kali, bukan gue, Rese !”
Frieta pun meninggalkan febri
Putri : “eh, lo tau engga sih tadi lo ngomong sama siapa ?”
Frieta : “Hah? Emangnya tadi gue ngomong sama siapa ? cowo rese ?”
Resyi : “bukan, dia tuh cowo paling nge trend di sekolah ini “
Frieta : “Yang itu ? (sambil nunjuk ke febri yang lagi suap suapan sama zeerin)”
(menuju ke zeerin sama febri)
Febri : “Nih sayang, awas, pelan pelan ya, panas nih”
Zeerin : “Iya” (sambil makan)
Frieta : “Dia sama siapa? Kayanya gue kenal, temen sekelas kita ya ?”
Putri : “iya, mereka tuh pacaran, kalo engga salah tuh, udah mau setaun, romantisnyaaa... gilaa...”
Febri : “di kelas kamu ada murid baru ya ?”
Zeerin : “Iya, emangnya kenapa ?”
Febri : “Engga, dia tuh tadi nabrak aku”
Zeerin : “oohh, tapi kamu engga apa apa kan? Engga ada yang sakit? ga jatoh kan?”
Febri : “engga ko sayang”
Zeerin : “ udah bel tuh , sana masuk kelas . “
Febri : “ iya sayang “ ( sambil mencubit pipi )

Bel masuk pun berbunyi, mereka pun masuk ke kelasnya masing masing.
Tak terasa bel pulang pun berbunyi.
Di lapangan, Frieta bertemu dengan Febri.
Frieta : “Eh, Febri Febri”
Febri : “Apa?”
Frieta : “Engga, Cuma mau minta maaf soal tadi. Gue denger lo cowo tenar ya di sekolah ini?”
Febri : “Oh iya ga papa, iya dong, gue.. hehehe”
Frieta : “eh, minta no hpnya dong !”
Febri : “Boleh boleh, nih !”
Frieta : “Thank’s ya “
Detik demi detik berganti menit, menit pun kini telah berganti jam, jam berganti hari , haripun berganti minggu ,dan minggu berganti bulan . tak terasa bulan ini adalah bulan dimana zeerin dan febri anniversary yang ke 1 tahun . tapi bberapa Hari ini Febri tidak seperti biasanya. Dia tidak lagi mendekati Zeerin, pacarnya. Hari ini Frieta, Putri dan Resyi seperti biasa pergi ke kantin. Ketika di kantin, mereka bertemu dengan keempat cowo itu lagi. Sementara Zeerin, safira dan Agas melihat dibelakangnya.
Febri : “Frieta Frieta”
Frieta : “Iyah”
Febri : “sini dulu sebentar bisa?”
Frieta : “bentar ya!”
Frieta menghampiri Febri
Frieta : “Ada apa feb?”
Febri : “Aku suka sama kamu. Kamu mau engga jadi pacar aku?”
Frieta : “hah?”
Febri : “AKU SUKA SAMA KAMU ”
Zeerin : “Febri !”
Febri : “Hah? Zeerin !”
Zeerin lari meninggalkan Febri. Namun Febri Mengejarnya.
Febri : “Zeerin. (sambil memegang tangan zeerin)”
Zeerin : “Udahlah Feb, kalo misalnya kamu sayang sama Frieta, Udah sama dia aja, engga usah ngejar ngejar aku lagi.”

Febri : “aku tuh Cuma sayang sama kamu, Cuma cinta sama kamu, Hatiku tuh Cuma buat kamu Zeerin”
Zeerin : “Kamu engga inget tentang apa yang udah kita laluin selama setaun ini? Makasih buat kenangan yang udah kamu kasih selama setahun ini”
Febri : “ayolah zer, aku Cuma sayang sama ka..”
Zeerin : “BULSHIT !! Kita PUTUS ! Makasih buat aniv satu tahunnya”
Febri : “Ahhh... baiklah, kita putus“
Febri pun kembali menghampiri Frieta
Febri : “Gimana, Mau jadi pacar aku?”
Frieta hanya menganggukan kepala
Febri : “Bener, kamu mau ?”
Frieta : “iya, aku mau”
Frieta dan Febri pun pergi
Sementara di tempat lain agas dan safira menenangkan zeerin yang sedang menangisi febri .
Safira : “udah zer, ga usah nangis, kita do’ain aja Febri dapet karma dari kamu. 2012 kan, Karma berlaku dong”
Zeerin : “Tapi kaaan, aku sayang sama dia.”
Safira : “Udah Zeerin, kamu harus bisa move on”
(Zeerin hanya bisa menangis)
Agas pun berbisik kepada Safira.
Agas : “Saf, bisa tinggalin aku sama Zeerin?”
Safira : “Iya”
Safira pun pergi meninggalkan mereka.
Agas : “Zer, udah jangan sedih, kamu jangan nangisin Febri, air mata kamu itu terlalu berharga”
Zeerin sedikit tersenyum
Zeerin : “Lebay kamu gas”
Agas : “senyum juga kamu, hahaha. Zer?”
Zeerin : “apa gas?”
Agas : “kalo kamu lagi sedih, ada seseorang yang slalu ada buat kamu”
Zeerin : “hmm”
Agas : “Dan tanpa kamu sadar, ada orang yang nyimpen perasaan buat kamu dan slalu menjaganya”
Zeerin : “terruuss?”


Agas : “tanpa kamu sadar juga, orang itu sekarang ada disamping kamu”
Zeerin : “Kamu?”
Agas : “iya, slama ini, aku sayang sama kamu, tapi aku slalu menjaganya, karna kamu udah sama Febri. Sekarang, kamu mau jadi pacar aku?”
Zeerin : “hah? Pacar?”
Agas : “Iya, kamu mau ga jadi pacar aku ?
Zeerin : “ tapi gas , aku masih belum bisa move on dari febri secepat itu . tapi kamu serius sama aku ?”
Agas : “ serius , banget malahan “
Zeerin : “ yaudah , aku bakal coba lupain febri . kamu bantu aku , supaya bisa menyayangi kamu seperti kamu menyayangiku .
Agas : “ iya . buat kamu apa sih yang enggak “
Zeerin : “ makasih . ehhh udah gombal aja kamu hhahha “
Zeerin sekarang telah bahagia dengan agas . frieta pun mendapat karma karena merusak hubungan febri dan zeerin , alhasil frieta juga di duakan bahkan dengan putri sahabatnya sendiri . saat frieta menyatakan cintanya kepada alfie dia ditolak aw aw awww kasian yah frieta , febri juga dapet karma nih dia jadi ngejomblo buat 5 bulan ini karna putus dari putri . sementara zeerin hubungannya adem ayem aja sama agas . oke guys jadi hati-hati dalam melakukan sesuatu , you play drama you get karma . 2012 karma berlaku loh hahahahaha .
“ terimaksih telah menyaksikan “

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment