CERPEN- Cinta pandangan pertama


Karya : Afrizal
Facebook : abankafrizal@yahoo.com / Afrizal Lazirfa September

Cinta pada pandangan pertama itu, emang slalu membuat kita bertanya-tanya.
Apakah cinta yg kita rasakan itu, bisa kita miliki apa tidak.
Tentunya, kita perlu ada usaha dan keberanian dalam mengungkapkan sebuah rasa yg kita rasakan didalam hati kita.
Contohnya aja saya,,,,, Merasakan sebuah cinta pandangan pertama tu, seakan aku tak percaya akan cinta yg kurasakan itu.
Disaat pertama aku bertemu ama dirinya, diriku telah merasakan, perasaan yg berbeda dan merasakan getaran. Getaran itu kurasakan, saat bertemu dan saat berpandangan mata. Awalnya sich, biasa-biasa saja… lama-kelamaan,,,, perasaan itu timbul begitu saja…
tanpa disangka-sangka menjadi perasaan suka.
Pada saat itu, aku bagaikan orang yg bodoh…. Akan hadirnya getaran cinta, yg datang sesukanya. Mungkin aku orang yg pertama kalinya merasakan apa itu cinta. Sebab itu lah, aku tak mengerti dengan perasaan itu.
Bener kata orang, awal namanya cinta itu….. dari pandangan mata, lalu jatuh ke hati, memberi getaran dihati dan menjadikan getaran itu, menjadi cinta.
Disaat aku melihat senyumannya, suasana menjadi berubah…. Menjadi suasana yg sunyi dan tidak hampa.
Pada saat rasa cinta ini membara, rasanya aku ingin sekali mengungkapkan tentang perasaan, perasaan suka bercampur cinta. Tapi, keberanian akan ungkapkan cinta…. Rasanya bagaikan berdiri diatas jembatan,,,, yg dibawahnya terdapat jurang terjal…
Takut dan cemas,,,
Takut akan ditolaknya cinta, cemas akan hilangannya cinta.
Mungkin aku orang yg biasa,,,, orang yg ingin merasakan apa itu cinta. Karena, perasaan kurasakan tak bisa kubohongi, akan hadirnya cinta pada pandangan pertama.
Andai aku bisa merintih, betapa sunyinya dirimu disampingku. Berharap tanpa kepastian, ingin mentakdirkan dirimu untuk aku cintai, bukan untuk disakiti.
Walau diriku tak berani ungkapkan cinta. Tapi, diriku selalu berharap dirinya akan singgah dihatiku, yg akan ku simpan menjadi permata cintaku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment